Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Pertegas Efektifkan Poskamling

Staff Manado Today   |   25 April 2011 – 18:34 WITA

Manado Today – Guna mengantisipasi isu-isu kenyamanan dan keamanan masyarakat kota, Walikota Manado Ir GS Vicky Lumentut kembali mempertegas agar pos keamanan lingkungan (Poskamling) segera diefektifkan.“ Diefektifkan kembali poskamling dalam rangka menangkal isu-isu terorisme atau teror yang meresahkan masyarakat,” tegas Walikota.

Namun diharapkan kepada masyarakat tidak berlaku brutal kepada pendatang, harus represif dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

“Jangan main hakim sendiri dan bertindak anarkis ketika menemui orang yang dicurigai atau tidak dikenal. Segera melapor kepada pemerintah setempat kalau ada hal-hal yang mencurigakan,” tandas Lumentut.

Lanjut dikatakannya, Manado lagi menuju pada kota yang menyenangkan, aman dan suasana kondusif bagi siapa saja yang datang berkunjung. Pun demikian, akan banyak kegiatan internasional dan nasional yang akan dilaksanakan di Manado.

” Kota yang menyenangkan tentu lingkungan aman dan kondusif harus dirasakan semua warga baik lokal maupun luar daerah. Kita sedang menuju ke situ,” tutupnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading