Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Rencanakan Bangun Sarana Olahraga di Paniki

Manado Today   |   22 Maret 2011 – 11:07 WITA

Manado Today – Meskipun belum diketahui pasti luas lahan Pemerintah Kota Manado di Kelurahan Paniki atau eks Balitka, namun rencana untuk menjadikan tempat tersebut sebagai pusat olahraga selain KONI Sario, terus dimatangkan.“Rencananya, tempat tersebut akan menjadi pusat olahraga dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Pambangunan pacuan kuda akan dilanjutkan. Begitupun dengan sarana dan prasarana olahraga lainnya,” ujar walikota DR GSV Lumentut.

Terpisah Kadis Pekerjaan Umum (PU) Boy Naray ST, terkait pembangunan sarana olahraga di tempat tersebut, pihaknya telah mengajuhkan proposal ke Pusat.

“Bersama dinas terkait, kita telah mengajukan proposal untuk membiayai pembangunan sarana olahraga tersebut,” jelas Naray.

Diketahui, Pemkot sendiri telah mengeluarkan anggaran untuk pembangunan pacuan kuda lewat APBD sekitar kurang lebih Rp10 miliar.

Pun demikian, dengan pengusulan anggaran sekitar lebih dari Rp 100 Miliar. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading