Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Sambut Baik Program P3 PLN Suluttenggo

Aldi Mawitjere   |   23 Juni 2012 – 18:46 WITA
pohon kiara payung

Kadis Kebersihan Julises Oehlers menanam pohon kiara payung disaksikan manager area Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Dinas Kebersihan dan Pertamanan, menyambut baik program P3 yakni Penanaman, Pemeliharaan, Pemangkasan dari PT PLN (Persero) Suluttenggo.

“Program 3P ini adalah ide cerdas dari PLN. Karena dari dua sisi kepentingan berbeda PLN dapat membuat terobosan. Apalagi setelah saya confirmasi ini adalah yang pertama di Indonesia. Jadi Kota Manado menjadi model untuk kota-kota lain di Indonesia dalam rangka kerjasama ini,”terang Kadis Kebersihan Julises Oehlers SH.

Tentunya, kata Oehlers dengan program 3P ini PLN turut serta dalam menunjang program pemerintah Kota Manado. Dimana mereka mau menanam pohon dan memelihara dalam rangka juga mendukung program keindahan dan kenyamanan kota.

“Jadi Pemkot Manado menyambut baik program ini. Dengan harapan program ini dapat terus ditingkatkan. Karena informasi yang kita peroleh dari PLN, mereka akan menanam pohon kiara payung ini sepanjang jalan AA Maramis. Dan yang ditanam belum sampai setenga, harapannya semua dapat ditanami,”tandas birokrat ramah itu.

Nantinya juga kata Oehlers, pihaknya akan turut serta memelihara pohon yang ditanam tersebut, karena sangat berdampak positif.

“Dengan begitu pemangkasan juga tidak sembarangan harus disesuaikan dengan keindahan sehingga program ini dapat sejalan sebagaimana dalam perjanjian kesepahaman atau MoU antara PLN, Pemkot Manado dan Yayasan Lestari. Intinya, harus ada korelasi antara ketiga bela pihak,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading