Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Pemkot Manado Serahkan Bantuan Bencana Gunung Lokon

Staff Manado Today   |   17 Juli 2011 – 17:21 WITA
Frans Mawitjere

Kadis Sosial Kota Manado : Frans Mawitjere

Manado Today – Dinas Penanggulangan Bencana Daerah (DPBD) bersama Dinas Sosial Pemerintah Kota Manado telah menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk para pengungsi di Kota Tomohon.

Hal tersebut menunjukan Pemkot dan warga Manado juga peduli akan musibah bencana erupsi Gunung Lokon yang kembali meletus pagi tadi.

“Ini juga merupakan komitmen penanggulangan bencana antar Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara. Dimana bila terjadi bencana di salah satu tempat, kabupaten/kota wajib menyerahkan bantuan yang dikoordinir lewat Dinas Sosial,” terang Kadis Sosial Kota Manado, Frans Mawitjere SH kepada manadotoday Minggu (17/07/2011).

Menurutnya, bantuan yang telah disuplai itu berupa beras, makanan instant dan air mineral, makanan siap saji serta kebutuhan lain yang diperlukan dalam tanggap darurat.

“Selain bentuk bahan juga diberikan bantuan tenaga lewat Taruna Siaga Bencana atau Tagana Manado dan bantuan tenaga medis,” tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading