Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Seriusi Batas Wilayah

Aldi Mawitjere   |   25 Februari 2012 – 13:31 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado, kini sedang menseriusi batas-batas wilayah dengan kabupaten Minahasa dan Minahasa Utara. Tak pelak, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Drs Didi Salendu MSI, meminta para Camat untuk proaktif menyikapi batas-batas diwilayahnya.
“Dalam waktu dekat kita akan melakukan pertemuan dengan Provinsi, guna membicarakan batas-batas wilayah dengan Minahasa dan Minahasa Utara. Contohnya, di daerah Gunung Tumpa, Kecamatan Mapanget, yang berbatasan dengan Minahasa Utara serta daerah Melendeng yang berbatasan dengan Minahasa Induk,”jelas Salendu.
Lanjut dikatakan mantan Kadis Kebersihan dan Pertamanan itu, semua camat yang memiliki batas dengan kabupaten Minahasa dan Minahas Utara, dimintakan hadir dalam pertemuan penyelesaian batas wilayah di Pemprov Sulut. Seperti halnya Kecamatan Tuminting, Kecamatan Mapanget, Kecamatan Tikala, Kecamatan Wenang dan Kecamatan Malalayang.
Disisi lain, kata ayah tercinta personil DPRD Kota Manado, Ronald Salendu SE, persoalan bukan hanya karena pada batas wilayah semata.
“Ada persoalan sampah yang dibuang, namun saling lempar karena batas wilayah masih simpang siur. Jadi terjadi saling klaim,”katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading