Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Pemkot Manado Seriusi Pembangunan Rumah Bagi PNS

Aldi Mawitjere   |   7 Oktober 2011 – 16:32 WITA
contoh rss

(ilustrasi perumahan)

Manado Today – Keseriusan Pemkot Manado lewat Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup serta memperkuat kedudukan, wibawa dan martabat anggota keluarga lewat program penyediaan perumahan layak huni yang berwawasan lingkungan, patut diancungi jempol.

Hal ini dibuktikan dengan Surat Persetujuan pengadaan Perumahan oleh Walikota manado Nomor 653/sekre-KORPRI/52/IX/2011tanggal 30 September 2011.

Program ini adalah merupakan program pemerintah pusat dan tentunya program ini terealisasi dengan adanya bantuan pihak swasta dalam hal ini pengembang serta dukungan pihak BAPERTARUM sebagai instansi yang mempunya tugas dan peran aktif dalam mewujudkan kesejahteraan PNS di bidang perumahan dan pihak Bank Tabungan Negara (BTN).

“Semoga program ini dapat berjalan secara kontinyu dan jangan sampai terhenti,”ujar Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Mangindaan SE MSM.

Pelak saja, program ini mendapat respon positif dari aparatur negara yang berada di Pemkot Manado.

Dimana banyaknya PNS yang mendaftar untuk mendapatkan program ini berjumlah 1608 PNS, terdiri dari golongan IV sebanyak 99 orang, golongan III sebanyak 972 orang, golongan II sebanyak 503 orang dan golongan I sebanyak 34 orang.

“Pembangunan rumah bagi kami ini sangatlah membantu, sehingga peluang yang diberikan pemerintah tidak kita sia-siakan,”ujar Steven Kumolontang salah satu PNS di BAPEDA.

Rencana pembangunan perumahan sebanyak 1000 unit secara bertahap yakni, tahap pertama November 2011-November 2012, berjumlah 236 unit rumah, tahap kedua tahun 2013 berjumlah 250 unit rumah, tahap ketiga tahun 2014 berjumlah 250 unit, tahap keempat tahun 2015 berjumlah 264 unit rumah. Sedankan rencana peletakan batu pertama pembangunan perumahan pada HUT KORPRI tanggal 29 November 2011.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading