Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado SIAAP Sambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-67

Aldi Mawitjere   |   15 Agustus 2012 – 19:55 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado, siap merayakan akan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 67. Momentum bersejarah bangsa Indonesia tersebut, kembali mengingatkan akan rasa nasionalisme.

Pasalnya, kemerdekaan dari penjaja tidak di dapat dengan muda, melainkan butuh perjuangan mengorbankan nyawa para pahlawan.

Tak ayal, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, menyatakan peringatan HUT RI di Kota Manado telah menyiapkan berbagai kegiatan, diantanya ziarah makam pahlawan, pidato kenegaraan detik-detik kemerdakaan, upacara 17 Agustus, Resepsi Kenegaraan, Lomba Upacara Bendera dan Lomba Kebersihan.

“Kegiatan itu dilakukan untuk menghormati jasa para pahlawan RI yang telah membela negara ini,” ujar Lumentut.

Untuk itu, kata Ketua APEKSI tersebut setiap warga negara wajib menghargai akan jasa-jas para pahlawan dengan menghayati pelaksanaan upacara bendera.

“Itu bisa dibuktikan dengan kita menghargai apa yang kita miliki sekarang. Bagi PNS jalankanlah tugas loyal dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading