Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Siap Sidak Jajanan Buka Puasa

Aldi Mawitjere   |   24 Juli 2012 – 15:13 WITA
Wakil Walikota Manado

Harley Mangindaan

MANADO, (manadotoday.com) – Jajanan  buka puasa di Kota Manado, lagi menjamur. Tak ayal, untuk menjaga agar makanan pembuka tersebut dijamin kesehatananya, Pemkot  Manado akan berkerja sama dengan Balai Pengawasan Obat dan makanan (BPOM). Demikian dikatakan Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM.

“Pemerintah intinya hanya menginginkan berjalannya ibadah puasa penuh dengan berkah. Antara lain dengan adanya jajanan atau menu buka puasa yang sehat bagi umat Muslim dan masyarakat kota Manado,”terang Ai.Lebih jauh dikatakan kandidat doktor tersebut, potensi usaha rumahan seperti jajanan buka puasa bisa menyajikan makanan yang sehat.

“Tugas pemerintah melakukan pengawasan. Nanti teknisnya apakah makanan buka puasa layak dan sehat ada di BPOM ketika melakukan pemeriksanaan atau uji di laboratorium,”tandas Ketua Generasi Muda FKPPI Sulut ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading