Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Siapkan Lulusan SMA untuk Tenaga Baywatch

Aldi Mawitjere   |   2 Juni 2012 – 06:34 WITA

Rencana Pemerintah Rekrut CPNS Tahun 2012

MANADO, (manadotoday.com)  - Menanggapi bakal dibukanya pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2012, Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, siap untuk merekrut para calon aparat pemerintah tersebut.Hanya saja, menurut Ai, sampai saat ini belum ada petunjuk resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI di Jakarta.

“Kita baru dapat info seperti itu dari kementerian, tapi kita tidak tahu nantinya seperti apa penerimaan CPNS, apakah reguler atau yang khusus,”pungkas Wawali.

Lanjut dikatakan Ai, jika nantinya dibuka penerimaan CPNS, Pemkot Manado bakal mengakomodir lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk menjadi tenaga penjaga pantai (Baywatch). Alasannya tambah Ai, Manado merupakan kota pantai. Nantinya, para penjaga pantai ini akan bekerja bersama dengan Badan Search And Resque Nasional (Basarnas) Kota Manado.

“Penjaga pantai ini nantinya bersama dengan Basarnas membantu penanganan kecelakaan di pantai,”tandas Mangindaan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading