Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Siapkan SK Tarif Angkot

Aldi Mawitjere   |   4 Maret 2012 – 14:08 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang menjadi kebijakan Pemerintah pusat telah dipersiapkan Pemkot Manado draf penyesuaian tarif angkutan Kota (angkot).
“Kita (Pemkot Manado,red) tentunya tinggal menunggu hari H-nya. Jadi penyesuaian tarif telah saya serahkan kepada forum lalu lintas,”ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut kepada sejumlah wartawan.
Lanjut dikatakan Lumentut, sudah ada draf sementara dari forum lalu lintas. Dimana ada beberapa alternatif yang tentunya menyesuaikan dengan kenaikan BBM.
“Yang jelas kita sudah antispasi ketika ada kenaikan BBM. Artinya ada beberapa skenario untuk penyesuaian itu,”tandasnya.
Olehnya, Lumentut mengakui ketika ada kenaikan BBM, jelas akan berdampak pada kenaikan tarif angkot.
Untuk itu, Dinas Perhubungan dengan Forum lalu lintas bersama-sama mengaji kenaikan tarif sebelum pemberlakuan kenaikan BBM.
“Artinya, ketika harga BBM naik, Kota Manado telah siap dengan penyesuaian tarif. Jadi kita tidak akan disibukan dengan kekosongan karena masa trnasisi,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading