Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Support Drag Race Flying Indonesian – Win Mild Seri II

Staff Manado Today   |   7 Juli 2012 – 08:59 WITA

Race dipastikan tanggal 20,21 & 22 Juli di Karangria

Flying - Pemkot Manado

Disponsor Penuh Pemkot Manado

ANNIVERSARY Auto Moto Drag Race Seri II yang digelar Flying Indonesian bersama Win Mild, mendapat support penuh dari Pemerintah Kota Manado. Apalagi iven yang digeber klub otomotif senior di Sulawesi Utara ini, digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manado ke-389 yang jatuh pada 14 Juli nanti.

“Silahkan mantapkan persiapan. Pemerintah kota pasti mendukung penuh iven otomotif yang digagas Flying Indonesian bersama Win Mild,” kata Walikota Dr GS Vicky Lumentut DEA.Secara terpisah, Wawali Harley AB Mangindaan SE MSM turut memberikan dukungan terhadap iven ini. Karena menurut Ketua IOF Manado itu, kegiatan-kegiatan otomotif di Manado harus terus dikembangkan.

“Sangat cocok Flying Indonesian gelar iven drag race dalam rangka HUT Kota Manado. Ini ide bagus,” terang Ai, sapaan akrabnya.

Sementara, Ketua Flying Indonesian Executive Club, Jandry Kandores mengatakan, setelah mendapat rekomendasi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara, iven ini dipastikan akan dilaksanakan selama tiga hari yakni pada tanggal 20,21 dan 22 Juli di Sirkuit Karangria (Boulevard II) Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

“Persiapan panitia terus dimantapkan. Dan kami ingin mengulang memori kesuksesan iven drag race pada seri pertama bulan April lalu,” terang Kandores.

Disatu sisi, perusahaan rokok yang sedang berkembang di Sulawesi Utara yakni Win Mild selaku sponsor dalam kegiatan ini, mengaku akan fokus untuk menyukseskan Anniversary Auto Moto Drag Race Seri II yang diprakarsarai Flying Indonesian.

“Ada banyak proposal serupa yang masuk, tapi kami lebih condong bersama Flying Indonesian. Mereka sudah buktikan saat iven seri pertama bulan April lalu. Flying Indonesian dan Win Mild sukses kala itu,” aku Umar, selaku Senior Promotion Win Mild Sulut.

Ketua Panitia Pelaksana Stevenpon Rumondor didampingi Sekretaris Rina Tamboto dan Bendahara Jeffry Masinambouw mengatakan, pada prinsipnya persiapan terus dimantapkan panitia.

“Rekomendasi dari IMI telah kita kantongi dan kita tengah melakukan pengurusan berbagai izin untuk kelengkapan acara ini. Perlu diketahui, para pembalap juga kita asuransikan dalam kegiatan ini. Hal ini sangat perlu, agar race nanti benar-benar berlangsung sesuai mekanisme atau ketentuan perlombaan,” ujar ketiganya turut diamini sejumlah anggota Flying Indonesian seperti Adi ‘Cob’ Aksmana, Brando Kaunang, Farly Sinaulan, Irefrey Ramba, Veroniqa Montung serta Octavia Pinangkaan, Laura Rantung dan Moddy Tuege, usai rapat pemantapan.

Kegiatan ini turut disupport IT Center Techno & Life Style, IR’s Auto Beauty Care, RM Kawan Baru, Corner Club, Oto-Moto Manado, Bank Sulut, Bank Mega, Ake Air Mineral serta sejumlah media partner’s seperti Manado TV, Pacific TV, Memora 103.6FM, Tabloid OtoManado, ManadoToday, Komentar, Metro, Football, SwaraKita, Radar Manado, Media Sulut, Reportase, Posko Manado dan Cahaya Pagi.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading