Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Terima Alat Komunikasi dari Lembaga Sandi Negara

Aldi Mawitjere   |   6 Agustus 2012 – 21:38 WITA
alat komunikasi dari lembaga Sandi Negara

Sekkot Manado Haefry Sendoh ketika menerima bantuan yang diserahkan Gubernur SH Sarundajang.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado menerima bantuan alat komunikasi dari lembaga Sandi Negara Republik Indonesia. Penyerahan bantuan terhadap 15 Kabupaten/Kota di Sulut, langsung oleh Gubernur DR SH Sarundajang dan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Ir Haefry Sendoh.

Alat-alat yang diserahkan terdiri dari 1 unit Secure VPN Encryption beserta kelengkapannya, yang terdiri dari USB Dongle, Sofware CD dan Manual Book, masing-masing 1 (satu) unit; 2) Fujitsu BH531 1(satu) unit beserta kelengkapannya terdiri dari Power adaptor dan laptop, masing-masing 1 (satu) unit; 3) Kriptosolf Pro 1 (satu) unit beserta kelengkapannya yang terdiri dari USB Key, USB Key. Neck Strap, Shotware CD dan Manual Book, masing-masing 1 (satu) unit, dan 4)SQP 34 MCT 1 (satu) unit.

”Alat yang diserahkan digunakan untuk pengamanan berita dan informasi data dan voice di kantor pemerintah.” ujar Kasubag Persandian dan Telekomunikasi Setda Kota Manado, Noldy Royke Kilapong, SE.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading