Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Terima Bantuan Alat Berat

Aldi Mawitjere   |   7 Desember 2011 – 22:27 WITA
Harley Mangindaan

Penandatangan berita acara oleh Wakil Walikota Harley Mangindaan dihadapan Gubernur Sulut

Manado, MTC – Pemerintah kota Manado, mendapat bantuan alat berat dari Kementrian Pekerjaan Umum (PU) untuk pengelolaan sampah. Penyerahan yang dilakukan melalui Pemerintah Provinsi Sulut oleh Gubernur DR SH Sarundajang dan diterima langsung Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, dengan penandatangan berita acara.
“Menurut Pak Gubernur, Manado mendapatkan alat berat lebih besar, karena volume sampah lebih banyak dari kabupaten Kota lainnya,” kata Ai sapaan akrab Wakil Walikota.
Hanya saja, kedepan akan diupayakan penambahan alat berat untuk peningkatan pengolahan sampah di Kabupten/Kota.
“Ada upaya penambahan alat kedepan dari Pemerintah provinsi. Hal ini dilakukan guna menunjang Adipura di kabupaten/Kota. Betiupun dengan manado yang kini masuk kategori penilaian kota besar,”tandasnya.
Seperti diketahui pendataganan berita acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor PU Provinsi oleh Gubernur SH Sarundajang kepada sejumlah Kabupaten/Kota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading