Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Terima Bantuan Armada Sampah dari PT Pelindo

Aldi Mawitjere   |   30 September 2011 – 21:08 WITA
Julises Ohlers

Kadis Kebersihan Pemkot Manado : Julises Ohlers

Manado Today – Janji para pelaku usaha untuk membantu Pemerintah Kota Manado, dalam rangka mewujudkan Adipura terus mengalir. Pasalnya, selain berjanji akan mengawal semua taman kota yang ada di semua wilayah Kota Manado. Seperti halnya dilakukan PT Pelindo dengan memberikan bantuan Armada Sampah.

“Bantuan dalam bentuk armada sampah telah dikonfirmasi melalui pertemuan dengan pihak PT Pelindo. Ini adalah langkah dan dukungan yang positif bagi pemerintah dari pihak PT Pelindo, karena dengan bertambahnya armada sampah akan lebih memudahkan kami mengangkut sampah di setiap sudut kota Manado,” jelas Kadis Kebersihan dan Pertamanan Manado, Julises Oehlers SH.

Oehlers pun menyebutkan, PT Pelindo secara khusus menyatakan akan mengawal kebersihan di wilayah pelabuhan Manado.

“Meskipun begitu banyak bantuan terkait dengan kebersihan di kota Manado, tapi yang lebih kami harapkan adalah kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan. Ingat, pada bulan Oktober penilaian Adipura akan dimulai, jika ada yang kurang soal kebersihan, mari kita sama-sama perbaiki dan tingkatkan,” kunci mantan Kabag Aset Manado ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading