Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pemkot Manado Tunjang Save Bunaken

Aldi Mawitjere   |   5 November 2011 – 09:45 WITA

Harley Mangindaan bersama Kapolda Sulut Brigjen Carlo Tewu

Manado,MTC – Launcing Save Buneken yang dipelopori Polda Sulut telah dicanangkan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang. Kedepan, walaupun taman laut itu adalah tanggung jawab bersama dengan kabupaten dan kota yang lain, namun Manado harus menjadi pioner dalam melakukan pembersihan taman, karena Bunaken adalah aset Kota Manado.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM kepada wartawan. “Begulirnya kegiatan save bunaken yang dicanangkan Gubernur, adalah suatau perputaran gerakan dari masyarakat dan pemerintah kota. Deklarasi secara nasional itu menjadi kewajiban dan kesadaran warga untuk tetap membersihkan kota termasuk Bunaken.
Lanjut dikatakan Ai sapaan akrab Mangindaan, Pemkot Manado bukan hanya mengedepan acara seremonial semata, namun menjadi kehidupan atau life stile dari warga kota. “Kita tetap membersihkan kota dan save bunaken itu harus kita bantu, gencar membangun kota manado dengan mantap dan bersihnya pulau Bunaken,”terang Ai dengan penuh semangat.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading