Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Tuntaskan Penyaluran Toga

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 16:13 WITA
wawali ai mangindaan

Arahan Wawali Ai Mangindaan SE MSM kepada Toga di Kecamatan Wenang

Manado Today – Pemerintah Kota Manado, sejak Senin (25/07/2011) hingga Rabu (27/07/2011) hari ini, menyalurkan dana hibah kepada tokoh agama untuk triwulan II di sembilan Kecamatan. Menariknya, penyaluran kali ini dilaksanakan langsung Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan SE MSM dan Sekretaris Kota Harold Monareh SH MSi didampingi Tim penyalur dari bagian kesejahteraan rakyat di setiap Kecamatan.

Pemkot mengimplementasikan kegiatan ini dengan turun langsung kesembilan kecamatan berbaur denga para pimpinan agama sekaligus memberikan arahan kepada para pimpinan agama tersebut.

Meniurut Ai sapaan akrab wawali, pemberian bantua ini adalah bentuk apresiasi pemerintah kota kepada pemimpin agama dan golongan agar menjadi sarana untuk lebih meningkatkan ibadah, kerukunan antar umat beragama dan juga sebagai sarana untuk mempersatukan umat/jemaat, serta menciptakan tali silahturahmi antara umat dan pemerintah kota.

“Semoga Kota Manado akan selalu tercipta kerukunan beragama” ujar Mangindaan.

Lanjut dikatakannya, bantuan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Manado untuk dapat meningkatkan pembangunan moral, mental dan spiritual warga melalui pemimpin-pemimpin agama.

Ditambahkannya, bantuan ini lebih memotivasi para pemimpin agama untuk semakin meningkatkan kepedulian kepada umat dan jemaat serta bersama-sama bergandengan tangan dengan pemerintah untuk mengatasi berbagai permasalahan sosial yang ada di Kota Manado.

“Selain bergandengan tangan pemerintah mengatasi persoalan sosial serta yang paling penting selalu mendoakan Kota Manado yang kita cintai ini,”tutur Ai.

Harapan kedepan dengan diterimanya dana hibah triwulan kedua di tahun 2011 akan terpakai sesuai peruntukannya serta tepat pada sasaran. Mengingat juga saat ini pemimpin agama dari muslim yang saat ini sedang dalam persiapan menyambut bulan puasa.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading