Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Upayakan Penambahan Paket Elpiji

Aldi Mawitjere   |   12 Desember 2011 – 16:24 WITA

Manado, MTC – Menyusul data dan hasil temuan di lapangan masih ada keluarga miskin yang belum mendapatkan paket elpiji dalam menunjang program konversi, Pemkot Manado berupaya untuk melakukan penambahan.
Untuk mendapatkan tambahan paket kompor gas elpiji Pemkot Manado dalam hal ini bagian perekonian terus melakukan koordinasi dengan Pertamina.
Demikian diungkapkan Kabag Administrasi Perekonomian, Pinkan Sinjal SE MSi.
“Sesuai dengan data yang ada hingga akhir November 2011 jumlah paket kompor gas elpiji yang sudah tersalur di Manado sebanyak 93.414 paket,” katanya.
Dikatakan Sinjal,subsidi minyak tanah tetap akan di tarik walaupun ada penolakan. Karena harus dilakukan mengingat sudah menjadi program nasional. Manado sendiri telah mendapatkan dispensasi penundaan hingga januari 2012 mendatang.
“Kami akan terus melakukan imbauan dan peringatan kepada masyarakat untuk menggunakan paket kompor gas elpiji, supaya nanti terbiasa dan lebih hemat dalam penggunaannya. Coba saja dulu, jangan terlalu dihantui rasa takut, supaya bisa menggunakannya dengan baik,” kata Sinjal.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading