Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Usulkan Penambahan Dana Rp 50 Juta

Aldi Mawitjere   |   4 Oktober 2011 – 10:02 WITA

Terkait Pencegahan HIV/AIDS

Manado Today – Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Mangindaan SE MSM menyatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado telah mengusulkan tambahan dana sekitar Rp 50 Juta kepada Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) untuk mendukung kegiatan penanggulangan dan pencegahan HIV/AIDS.

“Kami sudah mengusulkan tambahan dana hibah tersebut dan akan disampaikan ke dalam pembahasan perubahan anggaran bersama dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Manado,” kata Ai sapaan akrab wawali kepada sejumlah wartawan, Senin (03/10/2011).

Pun demikian dengan penambahan dana bantuan hibah kepada KPA Manado akan memaksimalkan kinerja dalam upaya pencegahan penularan penyakit yang mematikan tersebut.

“Pencegahan harus dilakukan sejak dini terutama dari kalangan usia produktif dan anak-anak,”ujarnya.

Lanjut dikatakannya, menjadi kewajiban pemerintah dan dewan untuk bersama-sama terlibat dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penularan virus HIV/AIDS di kota ini. Makanya, Pemerintah akan berusaha melobi supaya bantuan tersebut bisa disetujui oleh DPRD Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading