Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Wacanakan Transportasi Air

Aldi Mawitjere   |   27 November 2011 – 21:51 WITA
Harley Mangindaan

Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM

Manado, MTC – Untuk mengatasi kemacetan di ruas jalan Kota Manado, Pemkot mewacanakan adanya transportasi Air. Pelak saja, untuk mewujudkan hal itu diperlukan kesiapan infrastruktur yang ada di sungai. Seperti halnya pembangunan Water Front City dan jembatan.
Menurut Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, transportasi air meskipun belum mendesak saat ini, namun akan sangat membantu masyarakat dari pada mengunakan angkot memakan waktu lama.
“Kalau semuanya sudah siap, water front city sudah jadi kita akan berupaya membuat transportasi air di Sungai. Ini untuk membantu masyarakat. Contohnya, kalau naik angkot ke pasar bersehati perlu waktu setengah jam dengan mengunakan transportasi air pasti hanya 10 menit,” tandas Ai sapaan akrab Mangindaan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading