Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Patok Lahan 16 Persen Mega Surya

Redaksi Manado Today   |   2 Juli 2010 – 10:34 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado yang terdiri dari  Walikota Drs Robby Mamuaja, Sekot Harold Monareh SH MSi, Asisten I Drs Leo Sondakh MSi, Asisten II Adrea Hosang SE MSi, Dinas Tata Kota, Bagian hokum dan bagian asset.“ Kita telah melakukan pematokan terhadap tiga titik yang berada di lahan 16 persen tepatnya mega surya, sekitar pukul 08.00 Wita sampai pukul 10.00 Wita, “ ujar kabag Aset Mickler Lakat SH MSi, kepada portal berita manadotoday.com, Jumat (02/07/2010) sekitar pukul 11.00 Wita.
Lebih jauh dikatakannya, lahan tersebut selain telah kuasai pemerintah kota Manado, pemeritah juga telah memberikan tanda nama. “ Kita juga telah memberikan tanda dengan bertuliskan lahan milik Pemkot Manado, berdasarkan Surat Keputusan, berdasarkan hokum dan perundang-undangan, “ ujar mantan kabag hokum tersebut.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading