Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Rekom IPAL Pindah ke Kalimas

Redaksi Manado Today   |   9 Maret 2011 – 08:20 WITA
foto harley mangindaan

Harley Mangindaan

Manado Today – Dalam rakorev yang dengan Pemerintah Provinsi, Pemkot Manado mengangkat tentang master plan drainase dan pemantapan Instalasi Penyulingan Air Limbah (IPAL).
Dimana terkait IPAL, menurut Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, Pemkot Manado merekomendasikan untuk pindah di Kalimas, sedangkan yang berada kawasan reklamasi Megamas tetap akan dilanjutkan.
“Kajian yang dilakukan pemkot, agar tidak terjadi resistensi antara masyarakat baik yang pro maupun yang kontra. Kita merekomendasikan pindah ke kalimas, namun untuk pembangunan IPAL di Mega Mas tetap akan dilanjutkan mengingat rencananya dibangun 12 titik,”jelas Bang Ai sapaan akrab wawali.
Lanjut dikatakan Mangindaan, selain mempresntasikan tentang master plan drinase dan pemantapan IPAL, Dia juga mempresentasikan dampak dari pertumbuhan ekonomi dengan adanya jalan tol Manado Bitung termasuk pelebaran jalan Paal 2 dan Sudirman.
“Semuanya itu y?n? harus koordinasikan. Pasalnya, ini semua merupakan bantuan Pemerintah pusat melalui pemprov,”ungkapnya kepada manadotoday Rabu (09/03/2011) barusan.
Pun demikian, ketika sinergitas seluruh kabupaten/kota terjadi, yang pasti akan mengangkat nama baik Sulut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading