Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Siap Bahas Pembukaan Unit Donor Darah Dengan PMI Manado

Aldi Mawitjere   |   19 Juni 2012 – 14:43 WITA

MANADO, (manadotoday.com) —Keberadaan unit donor darah daerah dinilai perlu dibuka di Kota Manado. Ini menyusul, agar kelancaran pelayanan dan lancarnya proses penyaluran darah bagi kota Manado. Untuk itu,Pemkot Manado akan melakukan pembahasan dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Manado, apakah memang kebutuhan membuka cabang unit donor darah di manado atau tidak.

“Kita tentunya akan melakukan kajian melalui teman-teman di PMI cabang dengan Pemkot Manado, kalau hal itu sangat dibutuhkan ada UUD cabang di Manado. Kalau itu memang dibutuhkan untuk mendukung kelancaran ketersediana darah dan lancarnya proses penyaluran, kita akan coba lihat bersama,”terang Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Diketahui, beberapa kabupaten dan kota di Sulut telah membuka cabang unit donor darah.

“Ini akan menjadi sebuah pembicaraan dengan PMI cabang. Pastinya jika hal itu untuk lebih permudah penyaluran atau kelancaran kepada masyarakat Manado kita akan upayakan ada cabang unir donor darah di Manado,”tandas Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading