Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Sudah Upayakan yang Terbaik Soal Rolling

Staff Manado Today   |   2 Mei 2011 – 21:10 WITA

Manado Today – Kepastian tentang pelaksanaan mutasi pejabat esalon II kian kabur, meski sebenarnya rolling telah direncanakan sejak dua bulan lalu. Lambatnya surat rekomendasi dari Pemprov Sulut terhadap usulan rolling pejabat eselon II di Pemkot Manado, membuat sebagian besar pejabat resah dan gelisah.Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM menanggapi bijak kondisi ini. Dia mengatakan pada dasarnya pemerintah kota lewat tim Bapperjakat Pemkot Manado telah berupaya memberikan yang terbaik terkait pelaksanaan mutasi pejabat.

“Koordinasi tetap kita lakukan dengan pemprov. Dan intinya sebelum usulan rolling disampaikan ke gubernur, telah dikaji secara matang oleh Baperjakat,” terang Mangindaan saat dimintai tanggapan terkait hal ini.

Ai sapaan akrabnya enggan mengomentari lebih lambatnya rekomendasi dari gubernur terhadap usulan rolling eselon dua pejabat pemkot.

“Lambat atau tidak, bolanya ada di pemprop. Pada dasarnya rencana rolling dilakukan pemerintah kota bukan berdasarkan like or dislike, tapi untuk peningkatan mutu dan kualitas jalannya roda pemerintahan daerah,” ucap putra tercinta MenPAN-RB EE Mangindaan itu.

Sementara, beberapa pejabat terlebih khusus yang menakhodai SKPD pengelola PAD mengaku cukup terganggu dengan kaburnya pelaksanaan rolling. Ada dari mereka bahkan terkesan kurang bersemangat lagi untuk memacu PAD karena terbayang-bayang akan dimutasi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading