Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Pemkot Surati Pertamina, Minta Penambahan Kuota BBM

Staff Manado Today   |   9 Juli 2011 – 10:45 WITA
Sekkot Manado

Harold Monareh

Manado Today — Menyikapi kelangkaan BBM di Kota Manado, Sekkot Manado Harold Monareh SH Msi kepada manadotoday menyatakan bahwa Pemerintah Kota telah melayangkan surat kepada Pertamina dan Pemerintah Provinsi untuk penambahan kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan harapan hal itu bisa meminimalisir terjadinya antrian minyak di semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Menindaklanjuti desakkan dari Pemkot Manado agar kuota BBM di Manado ditambah, kami telah melayangkan surat ke Pertamina dan Pemprov Sulut,” terang Monareh.

Pun demikian, akibat kelangkaan BBM di Manado, hingga saat ini yang masih saja terjadi berdampak terhadap aktifitas perekoniam. Ini dibuktikan dengan masih terlihatnya antrian di setiap SPBU di Manado sejak pagi hingga malam hari.

Dengan surat tersebut, lanjut Monareh, diharapkan ada jawaban dari pihak terkait. Disentil sesuai dengan pernyataan Pertamina Manado hanya sebagai fasilitator BBM, hingga mengharapkan Pemkot Manado baiknya mengusulkan tambahan kuota ke pusat, Monareh menegaskan, idealnya pemkot yang mengusulkan ke Pertamina di Manado dan ditindak lanjuti ke pusat oleh Pertamina juga.

“Pertamina yang sebenarnya usulkan, dan kami juga akan melakukan kordinasi dengan Pemprov Sulut. Ini semata untuk masyarakat Manado, agar tidak lagi terjadi hal seperti saat ini yang kelihatan kesulitan mendapatkan BBM. Dan Pemkot Manado tunjukan kalau segala upaya terkait dengan persoalan BBM akan dilakukan yang penting untuk masyarakat Manado,” kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading