Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Ajukan KUA-PPAS APBD TA 2012

Ardi Kalumata   |   26 Oktober 2011 – 18:42 WITA
pengajuan KUA-PPAS APBD 2012

Paripurna pengajuan KUA-PPAS APBD 2012

Manadotoday.com, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jimmy F Eman SE Ak Rabu (26/10) resmi mengajukan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Penggunaan Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2011 dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Tomohon Andy R Sengkey ini dihadiri Walikota Tomohon, Sekretaris Kota bersama Pejabat di jajaran pemkot, para anggota DPRD Tomohon, perwakilan Kajari, perwakilan Kapolres dan perwakilan Dandim Minahasa, camat dan lurah se-Kota Tomohon.

Saat membawakan sambutan, Eman mengatakan bahwa perencanaan pembangunan di Kota Tomohon pada thn 2012 memiliki strategi, dengan menitikberatkan pada prioritas pembangunan, reformasi birokrasi dan tata kelola, infrastruktur, pertanian dan ketahanan pangan, pendidikan dan agama,pariwisata dan kebudayaan, kesehatan,penanggulangan kemiskinan, ekonomi kerakyatan.

‘’Harapan kami, kiranya para anggota dewan akan tetap terus berkolaborasi dalam upaya untuk kemajuan bersama yang menguntungkan semua pihak dalam mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,’’ kata Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading