Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Ajukan RPJPD dan RPJMD ke DPRD

Ardi Kalumata   |   21 Oktober 2011 – 15:09 WITA
Paripurna pengajuan RPJPD dan RPJMD

Paripurna pengajuan RPJPD dan RPJMD

Manadotoday.com, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon Jumat (21/10) mengajukan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2005-2025 serta Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2011-2015 dalam Rapat Paripurna DPRD Tomohon yang dipimpin Ketua DPRD Tomohon Andy R Sengkey SE.

Saat membacakan sambutan, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Sekretaris Kota (Sekkot) mengatakan, penyusunannya telah melewati beberapa tahap pembahasan.

‘’Dan, ini telah direvisi setelah dikonsultasikan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,’’kata walikota yang dibacakan Sekkot.

Dikatakannya, ada tiga pertanyaan yang harus dijawab dalam RPJPD tersebut. Pertama, ke mana arah pengembangan daerah sampai 20 tahun mendatang, bagaimana menjaga serta langkah strategis apa yang akan dilakukan.

Paripurna itu sendiri dihadiri sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Tomohon dan undangan.  (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading