Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon akan Perdakan Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah

Ardi Kalumata   |   8 Februari 2012 – 22:12 WITA
Walikota tomohon

Jimmy Feidie Eman SE Ak

Tomohon, (manadotoday.com)—Menyikapi pengelolaan keuangan dalam merespons dan mengantisipasi dinamika perkembangan di era otonomisasi dan demokratisasi, Pemkot Tomohon akan membuat perda tentang Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah.
Ini mengacu pada Permendagri nomor 59 tahun 2007 tentang perubahan atas Permendagri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.
‘’Ini yang menjadi dasar pemikiran dan pertimbangan sehingga harus dilakukan penyusunan dan pembahasan peraturan daerah baru tentang pengelolaan daerah Kota Tomohon,’’ kata Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan sambutan pada Paripurna penyampaian Ranperda ini di DPRD Kota Tomohon Rabu (8/2).
Perda tersebut kata Eman, nantinya akan menjadi pedoman pengelolaan keuangan daerah oleh penyelenggara di bidang keuangan.
Ia mengajak seluruh warga Kota Bunga Tomohon untuk senantiasa tetap bersama-sama menyikapi permasalahan-permasalahan yang terjadi dan mengajak seluruh warga untuk memantapkan langkah guna menjawab tantangan dan menciptakan peluang bagi peningkatan proses pembangunan di Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading