Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Pemkot Tomohon Awasi Ketat Pangkalan Minyak Tanah

Redaksi Manado Today   |   1 Desember 2010 – 11:35 WITA
antrian minyak tanah

antrian minyak tanah

Tomohon Today–Antrian panjang Minyak Tanah (MT) yang terjadi akhir-akhir ini membuat Pemerintah Kota Tomohon memberikan warning kepada para pangkalan minyak tanah agar tidak melakukan penimbulan menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru.
Selain memberikan warning, Pemkot Tomohon juga melakukan pengawasan yang ketat di pangkalan-pangkalan.
Kepala Bagian Perekonomian Setdakot Kota Tomohon Jimmy Supit SE mengatakan, pihaknya sudah menurunkan tim guna memantau penyaluran minyak tanah di setiap pangkalan.”Tim tersebut nantinya bertugas untuk mengamati dan melaporkan apabila ada pangkalan yang secara sengaja melakukan penimbunan,”tegas Supit.
Pemerintah Kota Tomohon tegas mantan Kabag Umum Setdakot Tomohon ini, tidak akan kompromi apabila kedapatan ada yang secara sengaja mengurangi jatah minyak tanah kepada warga.”Kalau kedapatan nantinya kita ditindaki, sampai pada izin pangkalannya akan dicabut,” tegasnya sembari meminta masyarakat melapor jika menemukan adanya penimbunan minyak tanah.
Ditambahkannya, kuota untuk Tomohon yakni 360 kilo liter yang dipasok dari dua agen dan selama ini cukup untuk melayani kebutuhan warga Kota Bunga. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading