Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Pemkot Tomohon Bangun Lima Kantor Kelurahan Pemekaran

Staff Manado Today   |   14 Juni 2011 – 10:04 WITA
Pemkot Tomohon, Kelurahan Pemekaran tomohon, Kota Tomohon, Kadis Pekerjaan Umum tomohon, kadis PU tomohon, PU tomohon, Enos Pontororing

Ir Enos Pontororing MSi, Kadis PU Kota Tomohon.

Tomohon Today – Tahun 2011 ini, lima kelurahan pemekaran di Kota Tomohon masing-masing Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara, Tumatangtang Sat Tomohon Selatan, Walian Satu Tomohon Selatan, Kolongan Satu Tomohon Tengah serta Kamasi Satu Tomohon Tengah akan memiliki kantor.

Kepada manadotoday, Kadis Pekerjaan Umum (PU) Ir Enos Pontororing MSi mengatakan, saat ini, proses pembangunannya telah memasuki pra kontrak tahap kedua.

Dikatakan Pontororing, pembangunan infrastruktur memang masih sangat dibutuhkan di Kota Tomohon. Namun, dengan keterbatasan dan yang dimiliki, maka strategi pembangunan yang diterapkan adalah penanganan secara bertahap berdasarkan skala prioritas.

‘’Kami memrioritaskan kebutuhan masyarakat yang disinkronkan dengan arah kebijakan umum Dinas PU,’’ kata Pontororing seraya menambahkan semua proses pengadaan barang dan jasa telah menggunakan peraturan terbaru yakni Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading