Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Bangun Perkantoran di Tomohon Barat

Ardi Kalumata   |   7 Desember 2011 – 19:06 WITA
Perkantoran yang dibangun di Woloan Dua

Perkantoran yang dibangun di Woloan Dua

Tomohon, MTC – Menyusul gagalnya tukar guling tanah dan bangunan Eks Rindam di Kakaskasen Tiga Tomohon Utara dengan TNI, Pemkot Tomohon langsung mengambil langkah antisipatif dengan membangun perkantoran di Tomohon Barat tepatnya Kelurahan Woloan Dua.
Bangunan yang sementara dibangun untuk ditempati Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mendesak akan angkat kaki dari bangunan Eks Rindam karena sudah akan digunakan oleh TNI.
Diketahui, saat ini ada beberapa bangunan yang sementara dibangun di kompleks Balai Benih Pertanan Kelurahan Woloan Dua.
‘’Karena sudah akan digunakan TNI, kami harus membangun perkantoran,’’ kata Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.
Diketahui, saat ini masih ada beberapa SKPD Pemkot Tomohon yang menempati bangunan induk Eks Rindam, SKPD tersebut adalah Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Badan Narkotika Kota (BNK), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT).
Sementara SKPD yang menemapti bangunan kecil di sebelah bangunan induk adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas). (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading