Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Beri Dispensasi 255 Pelamar CPNS

Redaksi Manado Today   |   7 Desember 2010 – 13:05 WITA

Tomohon Today – Sebanyak 255 pelamar CPNS di Kota Tomohon yang tidak melengkapi keterangan pengalaman pekerjaan, masih diberi dispensasi untuk melengkapi berkas agar bisa ikut tes. Dispensasi ini seperti diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Drs Arody Tangkere kepada manadotoday Selasa (07/12/2010).
Menurutnya, yang harus dilengkapi adalah berkas dari instansi tempat mereka bekerja. Karena syaratnya, bagi mereka yang telah memiliki pengalaman pekerjaan harus ada berkas tersebut.
”Kami memberikan kesempatan hingga Rabu Delapan Desember. Jika tidak dimasukkan, berarti alan gugur dengan sendirinya,” ujar Tangkere.
Mereka yang harus melengkapi berkas tersebut terdiri dari 56 tenaga guru, 6 tenaga kesehatan serta 193 tenaga teknis.
Sementara pelamar yang gugur karena Berkas Tidak Memenuhi Syarat (TMS) terdiri dari 1131 tenaga teknis, 33 tenaga kesehatan serta 75 tenaga guru. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading