Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Data PNS Luar Sulut

Staff Manado Today   |   14 Mei 2011 – 10:02 WITA

Cegah Menyusupnya Anggota NII

Tomohon Today – Mencegah menyusupnya anggota Negara Islam Indonesia (NII) di jajaran pemerintahan, Pemkot Tomohon melakukan pendataan PNS yang berasal dari luar Sulut.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Plt Sekretaris Kota (Sekkot) Drs Arnold Poli SH MAP mengatakan, ini perlu dilakukan agar jajaran Pemkot Tomohon bebas dari NII.‘’Kita tidak boleh lengah. Kewaspadaan harus ditingkatkan,’’ ujar Poli.

Sementara pihak Polres Tomohon melalui Kasat Bimas AKP Alkat Karouw mengatakan, selain melakukan pengawasan terhadap para pendatang, pihaknya juga melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman yang benar tentang ajaran-ajaran yang resmi di Indonesia.

‘’Para pendatang harus bisa menunjukkan identitasnya. Jika tidak, akan diambil tindakan sesuai aturan yang berlaku,’’ tegas Karouw. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading