Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Diminta Tanggap Flu Burung

Ardi Kalumata   |   11 September 2011 – 14:48 WITA

Tomohon Today – Pemerintah Kota Tomohon diminta agar langsung action untuk mencegah masuknya Virus Flu Burung, mengingat saat ini virus tersebut sudah berada di Minsel.

‘’Jangan terlambat melakukan antisipasi, sebab jika terlambat akan berakibat fatal,’’ tegas Jacky P Tambun SE dan Michael R Lomboan, warga Tomohon.

Menurut keduanya, langkah dengan kasus yang ada saat ini, seharusnya sudah ada langkah yang dilakukan seperti membentuk Pos di tiap pintu masuk Tomohon dengan memeriksa setiap ternak unggas yang masuk ke Tomohon.

Wabah Flu Burung itu sendiri dikabarkan telah masuk ke Wilayah Minsel yang sebelumnya berasal dari daerah Bilaang Mongondow. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading