Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pemkot Tomohon Diminta Tindaki Pangkalan MT Nakal

Ardi Kalumata   |   20 November 2011 – 09:15 WITA
antrian minyak tanah di tomohon

Antrian minyak tanah di Kota Tomohon

Tomohon, MTC – Buntut adanya pangkalan yang tak mau membagikan Minyak Tanah (MT) atau hanya memberikan sedikit, Pemerintah Kota Tomohon diminta menindaki tegas.
Direktur Eksekutif Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Kota Tomohon Stevy Tampi SE mengatakan, pemerintah dalam hal ini instansi terkait seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Bagian Perekonomian Pemkot Tomohon harus melakukan pengawasan ketat terhadap pangkalan-pangkalan.
‘’Cabut izin pangkalan yang tak mau membagikan minyak tanah. Sebab, mereka memperoleh minyak tanah tersebut karena masyarakat,’’ ketus Tampi.
Informasi diperoleh, ada sejumlah pangkalan MT di Kota Tomohon yang tak mau membagikan minyak tanah ke masyarakat. Ada juga yang membagikan tapi hanya sedikit.
‘’Tidak boleh melakukan penimbunan. Itu nantinya akan bermasalah dengan hukum,’’ tegas Tampi.
Sebelumnya, Pemkot Tomohon melalui Sekretaris Kota (Sekkot) Drs  Arnold Poli SH MH telah me-warning  pangkalan-pangkalan agar tak melakukan penimbunan minyak tanah. Jika kedapatan akan ditindak sampai pencabutan izin. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading