Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Diminta Tindaki PNS Tambah Libur

Ardi Kalumata   |   30 Desember 2011 – 17:00 WITA

Tomohon, MTC – Meski libur bersama ditetapkan hanya tanggal 26 Desmeber 2011, namun banyak PNS di lingkup Pemkot Tomohon yang menambah libur Natalnya.
Malahan, ada yang hingga Jumat (30/12) hari ini, tak pernah masuk kantor. Ini mengundang reaksi dari aktifis yang ada di Kota Bunga Tomohon, Judie J Turambi dan Stevy Tampi mengatakan, Pemkot dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) harus memberikan sanksi tegas kepada PNS yang malas masuk kantor tersebut.
‘’Kalau hak mereka terlambat sedikit langsung bereaksi. Jadi, jika mereka malas masuk kantor harus diberikan sanksi yang setimpal,’’ ketus Turambi dan Tampi.
Pantauan manadotoday di sejumlah perkantoran terlihat sepi. Kalau ada, hanya beberapa pegwai saja yang terlihat. Bukan hanya pegawai saja yang malas ngantor, tapi, pimpinan juga termasuk kepala dinas, badan serta pejabat lainnya tidak terlihat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading