Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pemkot Tomohon Gelar Doa Bersama di SMA Lokon

Staff Manado Today   |   20 Agustus 2011 – 08:57 WITA

Tomohon Today – Memperingati HUT ke-66 Proklamasi RI dirangkaikan dengan aktifitas Gunung Lokon yang masih menunjukkan tanda-tanda aktif, Pemerintah Kota Tomohon dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tomohon menggelar doa bersama.

gunung lokon meletus

Letusan Gunung Lokon beberapa waktu lalu

Doa bersama yang akan dihadiri warga korban letusan Gunung Lokon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon akan dilaksanakan di SMA Lokon Sabtu (20/8) mulai pukul 14:00 Wita.

Juru Bicara Pemkot Tomohon Ruddy Lengkong SSTP mengatakan, doa ini dilaksanakan untuk keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat Kota Tomohon. ‘’Juga demi terciptanya dan terpeliharanya persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Kota Tomohon,’’ kata Lengkong..

Ditambahkannya, doa bersama tersebut akan turut dihadiri Anna Tairas, Sandro Tobing serta Pendeta Jeffry Piring dari Barisan Anak Sorga Jakata. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading