Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi LAKIP dan Perwako

Redaksi Manado Today   |   17 Maret 2011 – 14:19 WITA

Tomohon Today – Sosialisasi Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) di jajaran Pemerintah Kota Tomohon diaksanakan mulai Kamis (17/3) di Aula Happy Lyste Kakaskasen I Tomohon Utara.
Selaiin sosialisasi LAKIP, kegiatan yang akan berlangsung hingga 19 Maret tersebut, juga turut disosialisasikan Peraturan Walikota (Perwako) Nomor 4 Tahun 2011tentang Tata Naskah Dinas di Lingkup Pemkot Tomohon.
Kegiatan dibuka Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jimmy F Eman SE Ak.
Saat memberikan sambutan, Eman mengatakan bahwa LAKIP merupakan instrumen penilaian kepala daerah. ”Untuk menunjang ini, perlu ada peningkatan kapasitas aparatur. Ini mutlak harus dilakukan,” tegas Eman.
Sementara Kabag Organisasi dan Tatalaksana (Ortal) Setdakot Tomohon Daniel Pontonuwu SPd MSi mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah agar setiap SKPD tahu dan paham menyusun naskah sesuai aturan. Tujuan lain adalah agar LAKIP Pemkot Tomohon menjadi pendorong terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan good governance. ”Peserta kegiatan ini adalah para sekretaris SKPD hingga sekretaris kelurahan,” tukas Pontonuwu. (ark)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading