Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Ingatkan Pedagang Soal Penimbunan Sembako

Redaksi Manado Today   |   8 Desember 2010 – 09:34 WITA

Tomohon Today – Jelang Natal dan Tahun baru, biasanya terjadi penimbunan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) oleh pedagang untuk mencari keuntungan yang lebih besar.
Untuk itu, Pemkot Tomohon melalui Kepala Bagian Perekonomian Setdakot Tomohon Jemmy Supit SE mengingatkan pedagang agar tidak menimbun barang.
”Jika kedapatan, ada sanksinya. Kalau memang berat, bisa sampai pada pencabutan izin usaha,” tegas Supit kepada manadotoday.
Menurut mantan Kabag Umum Setdakot Tomohon ini, pihaknya terus melakukan pengawasan soal stok bahan kebutuhan pokok. Kalau mengenai harga lanjutnya, pihaknya tidak bisa intervensi karena berdasarkan pasar. Tapi, soal ketersediaan pihaknya berkewajiban melakukan pengawasan.
Hingga memasuki pekan kedua Desember, harga kebutuhan pokok masih relatif stabil. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading