Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon-Investor Korea Resmi Jalin Kerjasama di Bidang Bunga

Ardi Kalumata   |   11 September 2012 – 11:56 WITA
MoU bunga Pemkot Tomohon

MoU di bidang bunga antara Pemkot Tomohon dan pengusaha asal Korea

TOMOHON, (manadotoday.com)–Gaung Kota Bunga Tomohon terus bergema. Pmnerintah Kota Tomohon menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di bidang bunga. Penandatangan MoU yang dilaksanakan di ruang kerja Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dengan Investor Korea melalui Dr RA Tesa yang merupakan perwakilan dari pengusaha Korea yang sekaligus menindaklanjuti kerjasama pemerintah RI dan Pemerintah Korea yang telah ditandatangani Presiden RI pada waktu lalu.

Walikota Tomohon menegaskan bahwa kerjasama ini adalah untuk meningkatkan pendapatan dan perekonomian petani melalui produksi bunga yang ditanam di lahan yang dimiliki petani kemudian dipasarkan melalui investor ke Korea.

‘’Kerja sama ini merupakan kepedulian Pemerintah Kota Tomohon dalam memajukan perekonomian masyarakat. Kami berharap MoU ini secepatnya dapat dilaksanakan oleh investor,’’ kata Eman.

Dr Tesa selaku perwakilan Investor Korea mengatakan bahwa ia akan melaporkan langsung penandatangan ini ke kedutaan Korea di Jakarta selanjutnya merealisasikan kerjasama ini. Bahkan investor ini telah menyiapkan kantor yang lokasinya di sekitar pusat Kota Tomohon untuk memudahkan koordinasi.

Hadir dalam penandatanganan ini, Sekkot Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP dan Staf Ahli Keuangan Jerry Patilima SH MM dan Kadis Tanakan Jemmy Matindas SP . (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading