Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Kembali Diminta Presentase Keberangkatan ke Pasadena

Ardi Kalumata   |   18 Januari 2012 – 09:35 WITA

Jimmy Eman saat berada di Pasadena

Tomohon, (manadotoday.com)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon diminta untuk presentasikan keberangkatan ke Pasadena awal Januari 2012 lalu untuk menghadiri pelaksanaan Tournament of Roses di Pasadena Amerika Serikat.
Pasalnya, ada dugaan keberangkatan tersebut menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sementara penjelasan sebelumnya bahwa biaya keberangkatan ditanggung masing-masing.
‘’Ini harus ada penjelasan supaya masyarakat tahu duduk persoalan yang sebenarnya. Sebab, sudah santer beredar di masyarakat jika keberangkatan tersebut dibiayai oleh APBD. Sementara yang turut dibiayai oleh Kementrian Pariwisata hanya Kota Pagar Alam,’’ tegas Djendry V Moningka SSos dan Handry O Kaparang SIP.
Menurut keduanya, selain pemaparan soal penganggaran, Pemkot Tomohon juga harus memaparkan apa yang dilakukan mereka di sana.
‘’Sekali lagi, ini agar masyarakat tahu. Sebab, saat ini masyarakat banyak yang bertanya-tanya. Di situasi sulit dengan masih banyak persoalan seperti utang ke pihak ketiga,’’ tandas Moningka dan Kaparang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading