Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Pemkot Tomohon Lemah Tertibkan Terminal Bayangan

Redaksi Manado Today   |   24 Januari 2011 – 19:31 WITA

Tomohon Today – Terminal bayangan sepertinya tak pernah mendapat perhatian serius pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika. Buktinya, terminal bayangan kembali menjamur di dalam kota Tomohon dan menimbulkan kemacetan sebab menggunakan badan jalan sebagai tempat mangkalnya angkutan umum.
Di Kelurahan Kamasi misalnya, ada terminal jurusan Tomohon-Woloan, Taratara hingga Tanawangko. Begitu juga di Paslaten, ada terminal bayangan jurusan ke Pangolombian, Manado dan daerah lainnya.
”Tomohon tak akan maju jika terminal saja tak bisa diatur. Pendapatan pun akan banyak kebocoran jika kendaraan angkutan umum tak masuk terminal,” ketus sejumlah warga Kamasi dan Paslaten.
Sementara aktif Kota Bunga Fadly Rumondor SP dan Michael Lela SP sangat menyayangkan munculnya terminal bayangan tanpa ada penertiban dari instansi teknis. ”Ini penyakit lama yang tak mampu diselesaikan oleh instansi teknis dalam hal ini Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika,” tandas Rumondor dan Lela. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading