Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Sambut Kajari Baru

Ardi Kalumata   |   19 September 2011 – 15:33 WITA

Tomohon Today – Pemerintah Kota Tomohon Senin (19/09) menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon yang baru Devi J Sudarso SH CN bertempat di aula lantai 3 Kantor Walikota Tomohon.

Saat memberikan sambutan, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, pihaknya menyambut baik Kajari Tomohon yang baru dan siap berkoordinasi dan bermitra dengan jajaran yudikatif tersebut.

‘’Sebagai sesama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah, tentunya kami akan bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan,’’ ujar Eman.

Sementara Kajari Tomohon Devi J Sudarso meminta dukungan dari pemerintah maupun masyarakat Tomohon terhadap jajarannya selama menjalankan tugas di Kota Bunga.

Sudarso sendiri menggantikan Bambang Gunawan SH MH yang telah alih tugas ke tempat lain.

Acara penyambutan Kajari Tomohon yang baru tersebut dihadiri Wakapolres Tomohon Kompol Joudy Kalalp SSos, Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP serta jajaran pejabat esleon II dan III di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading