Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pemkot Tomohon Segera Ajukan Rancangan Pajak dan Retribusi

Ardi Kalumata   |   9 Januari 2012 – 08:08 WITA

Ir Ervinz DH Liuw

Tomohon, MTC – Upaya menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) terus dilakukan Pemkot Tomohon. Di Januari 2012 ini, akan menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Pajak dan Retribusi.
Hal ini diungkapkan Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkot Tomohon Ir Ervinz DH Liuw.
‘’Ya, kami akan segera mengajukan draft tentang Pajak dan Retribusi ke dewan. Akan diupayakan untuk ditetapkan paling lambat akhir Januari agar akan diberlakukan secepatnya,’’ ungkap Liuw.
Dikatakannya dengan dinaikkannya target PAD di tahun 2012, maka Pemkot Tomohon harus rajin menggenjot sumber PAD yang belum tergarap.
Saat Pendapat akhir fraksi tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2012 lalu, Fraksi Partai Golkar (F-PG) DPRD Tomohon, Fraksi Partai Golkar meminta agar eksekutif menggenjot sumber-sumber PAD yang selama ini belum tergarap. Target PAD untuk tahun 2011 sendiri berjumlah Rp 11.151.454.725 (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading