Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Segera Batalkan Dem Empat Mobnas

Manado Today   |   11 Januari 2011 – 19:26 WITA

Tomohon Today – Pemerintah Kota Tomohon segera membatalkan Dem empat unit Mobil Dinas (Mobnas) yang akan diberikan kepada empat mantan pejabat yang ada di Kota Tomohon.Empat Mobnas yang akan dibatalkan kepemilikan tersebut adalah Mobil Isuzu Panther Touring Ekas DB 27 G yang akan diberikan kepada Drs Johny JP Mambu SH MSi atas nama Deivit Kumendong. Kedua, Isuzu Panther DB 4105 GM yang akan diberikan kepada Ir Laurens Bulo MSc MM atas nama Thelma Sondakh. Thelma sendiri adalah istri dari Bulo. Lainnya adalah Mobil Kijang DB 4003 GM ex DB 17 G yang akan diberikan kepada Drs Yan Lamba atas nama Ombo Suppa Matandung. Terakhir, Mobil Nissan Terano yang akan diberikan kepada Drs Gerson Mamuaja.

Ironisnya, nama penerima Mobnas tersebut bukan PNS. Padahal, sesuai ketentuan penerimanya harus PNS.

‘’Karena prosesnya tidak sesuai ketentuan, maka akan dierbitkan SK pembatalan, walaupun sudah melaui proses di pelelangan,’’ ungkap sumber di Bidang Aset Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Tomohon.

Dikatakannya, untuk dem kendaraan, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Pertama, kerusakannaya mencapai 70 persen. Setelah dicek, kondisinya masih sangat baik. Syarat lainnya, harus sudah ada pengganti. Sementara saat ini belum ada pengganti.

‘’Kalau kendaraan-kendaraan tersebut sudah diberkan kepada mereka, lalu pejabat yang lain akhirnya jalan kaki atau naik ojek, kan tidak sesuai,’’ tegas sumber tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading