Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Segera Launching Absen Sidik jari

Ardi Kalumata   |   19 Oktober 2011 – 08:35 WITA

Daniel Pontonuwu

Daniel Pontonuwu

Manadotoday.com,Tomohon – Sebagai upaya peningkatan disiplin pegawai di lingkup Pemkot Tomohon, dalam waktu dekat akan dilaksanakan launching absen sidik jari.

Kepada manadotoday, Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana (Ortal) Setdakot Tomohon Daniel Pontonuwu SPd mengatakan, pihaknya akan melakukan pendataan pegawai dan dimasukkan di data komputer untuk sekretariat dan SKPD-SKPD di luar sekretariat.

‘’Untuk alat absensi sidik jari nanti, akan ditempatkan tiga unit di Sekretariat Daerah, empat di kompleks perkantoran Eks Rindam dan masing-masing satu unit di tiap SKPD yang berada di luar seperti Sekwan, Dishub,Diknaspora, Kantor Perpustakaan dan seluruh Kantor Kecamatan,’’ ungkap Pontonuwu.

Dikatakannya, ini sangat penting untuk disampaikan agar nantinya akan meningkatkan kinerja dan kreativitas pegawai negeri sipil maupun tenaga kontrak di jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

‘’Semua PNS dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemkot Tomohon ke depan wajib mengikuti absen sidik jari. Dan pencanangan absensi sidik jari pada akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Sedangkan pengendalian mesin absensi sidik jari nantinya akan dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah dan Bagian Administrasi Ortal Setda Kota Tomohon,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading