Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Seriusi Pengelolaan Barang Milik Daerah

Ardi Kalumata   |   25 November 2011 – 15:25 WITA
rapat pengelolaan barang milik daerah

Rapat pengelolaan barang milik daerah di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tomohon

Tomohon, MTC – Pemerintah Kota Tomohon terus menyeriusi penanganan dan pengelolaan barang milik daerah. Untuk itu, Jumat 25 November 2011 dilaksanakan rapat bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tomohon.
Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memimpin langsung rapat tersebut, didampingi oleh sekretaris kota, assisten II dan Assisten III setdakot, kadis PPKAD Tomohon.
Hadir dalam rapat para pimpinan SKPD, Kepala Bagian Setda Kota Tomohon, Para Camat se-kota Tomohon, beserta para pengurus, penyimpan, penerima barang di setiap SKPD.
Walikota Tomohon dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya pemeriksaan yang dilakukan pihak Inspektorat waktu yang lalu di tahun 2011 ini, untuk setiap hasil pemeriksaan harus ditindaklanjuti dengan baik, termasuk juga dalam pengelolaan/pengurusan barang disetiap SKPD.
‘’Setiap SKPD harus lebih optimal dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan di agar nantinya di tahun 2012, ada harapan untuk mendapatkam opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK,’’ katanya.
Di sela-sela rapat, Walikota tomohon memberikan penghargaan kepada Camat Tomohon Selatan Drs Robby Kalangi SH dan Camat Tomohon Barat Jusak T Pandeirot SPd yang telah merealisasikan Pajak Bumi Bangunan (PBB) hingga November 2011 dengan capaian Tomohon selatan 101,18 persen dan Kecamatan Tomohon Barat yang mencapai 100 persen. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading