Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pemkot Tomohon Siap Fasilitasi PKL di Taman Kota

Ardi Kalumata   |   10 Maret 2012 – 09:59 WITA
Tomohon

Taman Kota Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com)—Para Pedagang Kaki Lima (PKL) terutama yang berjualan makanan akan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Koperasi dan UMKM. Dalam waktu dekat, akan dibangun lokasi penjualan terutama penjual makanan di lokasi Taman Kota untuk ditempati.
Kepada wartawan, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Tomohon Ronny Lumowa SSos mengatakan, walikota sudah menyetujui penyediaan lokasi bagi PKL untuk berjualan di lokasi Taman Kota.
‘’Selain memberdayakan pedagang kaki lima, juga untuk mengoptomalkan Taman Kota yang saat ini memang kelihatan agak sepi,’’ kata Lumowa.
Pengaturan penjualan nanti lanjutnya, hanya berlaku dari pukul 18:00 Wita hingga pukul 24:00 Wita. Akan dipasangi tenda untuk mereka berjualan. ‘’Paginya, tenda dibuka dan nanti dipasang kembali sore harinya ketika akan berjualan,’’ terang mantan Camat Kawangkoan ini. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading