Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Siapkan Perwako Kendaraan Dinas

Ardi Kalumata   |   1 Agustus 2012 – 11:37 WITA
Kadis PPKAD Tomohon

Kadis PPKAD Tomohon, Ir Harold V Lolowang MSc

TOMOHON, (manadotoday.com)—Meminimalisasi penggunaan kendaraan dinas tidak sesuai peruntukan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menyiapkan Peraturan Walikota (Perwako) Kendaraan Dinas.

Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc mengungkapkan, para pemegang kendaraan dinas baik roda dua atau roda empat akan dibuatkan surat izin pakai.

‘’Jadi, penggunanya benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan tidak sembarangan orang menggunakan kendaraan dinas,’’ ungkap Lolowang.

Setelah Perwako ditetapkan lanjutnya, akan dilakukan sidak kendaraan dinas di jalan. Yang tidak ada surat izin pakai, akan langsung ditarik.

Di sisi lain, Lolowang mengatakan bahwa saat ini ada beberapa kendaraan dinas yang masih berada di tangan para mantan pejabat Tomohon yang sudah tidak lagi bertugas di Tomohon.

‘’Kami telah menyurat kepada mereka agar segera mengembalikannya,’’ tutup Lolowang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • TOUMUUNG ULIT mengatakan:

    Banyak kendaraan dinas di Tomohon yg hanya dim pakai ke mol di manado, ke pasar, antar anak sekolah, bahkan hanya di pakai ke kebun …… bahkan ada yg di pakai sebagai Taksi Gelap.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading