Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pemkot Tomohon Siapkan Seragam Pelantikan Epe-Eman

Redaksi Manado Today   |   17 November 2010 – 15:07 WITA

Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE AkTomohon Today – Pelantikan Walikota-Wakil Walikota Tomohon masa bhakti 2010-2015 tinggal menunggu waktu. Bahkan diperoleh informasi, saat ini Pemkot Tomohon telah selesai menjahit Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB) untuk top eksekutif terpilih Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE AkPemkot Tomohon melalui Kabag Umum dan Perlengkapan Masna Pioh SSos membenarkan informasi tersebut. ”Ya, PDUB untuk hajatan pelantikan telah selesai dijahit sejak beberapa hari lalu. Sekarang yang masih sementara dibuat pakaian Dinas harian (PDH), seragam Linmas, batik Phayus dan seragam Korpri,” jelas Piohm
Sementara untuk atribut seragam walikota dan wakil walikota seperti Topi, Pin Garuda dan epolet sedang dicari produk dengan kualitas terbaru.
Epe–sapaan akrab Rumajar lanjut Pioh, hanya akan menggunakan PDUB saat ia dilantik tahun 2005 lalu.
Secara terpisah, wakil walikota terpilih Jimmy Eman SE Ak ketika dikonfirmasi mengakui telah dihubungi oleh pihak pemkot dan telah melakukan pengukuran untuk pembuatan seragam dinas wakil walikota. Ia berterima kasih karena jajaran pemkot Tomhon tanggap dan jauh-jauh hari sudah melakukan persiapan untuk pelantikan pemimpin devinitif.
Sementara itu diperoleh informasi, berkas untuk pelantikan Epe-Eman telah sampai di Depdagri. Setelah SK Mendagri terbit pekan depan, tinggal penentuan tanggal dan lokasi pelantikan lewat koordinasi pimpinan DPRD, pemkot dan walikota-wakil walikota terpilih, yang diperkirakan dilaksanakan pada pekan terakhir November 2010. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading