Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Sosialisasi Pakaian Dinas/Atribut Camat dan Lurah

Ardi Kalumata   |   22 November 2011 – 16:39 WITA
Sosialisasi di tomohon

Sosialisasi Pakaian Dinas Lurah dan Camat di Tomohon

Tomohon, MTC—Pemerintah Kota Tomohon Selasa (22/11) melaksanakan sosialisasi pakaian dinas serta atribut yang digunakan para camat dan lurah. Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Kinilow Satu tersebut dihadiri para camat, lurah, sekretaris kecamatan.
Pakaian dinas dan atribut camat serta lurah itu sendiri mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 60 tahun 2007 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri Sipildi Lingkungan Departemen Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah.
Dalam Pasal 2 Ayat (3), jelas tertera pakaian dinas yang digunakan oleh lurah dan camat. Pakaian-pakaian tersebut adalah Pakain Dinas Harian (PDH), Pakaian Sipil Harian (PSH), Pakaian Sipil Resmi (PSR), Pakaian Sipil Lengkap (PSL), Pakaian Dinas Lapangan (PDL), Pakaian Dinas Harian (PDH) Camat dan Lurah serta Pakaian Dinas Upacara (PDU) Camat dan Lurah.
‘’Dalam berpakaian, PNS serta para pejabat juga diatur dalam peraturan. Dan, ini memang harus disosialisasikan agar semua tahu,’’ kata Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan sambutan pada sosialisasi tersebut.
Hadir dalam sosialisasi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Gerson Mamuaja, Kepala BNK AKBP John Rori, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan dan Desa dr Isye Liuwm Kabag Pemerintahan James Rotikan SE serta pejabat lainnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading